Nov 17, 2010

Here Lies The First Word of This Blog

Saya tidak tahu bagaimana harus menulai tulisan ini jika bukan dengan kalimat ini. Sebenarnya, ada banyak kalimat yang mungkin bisa digunakan seperti "Akhirnya, post pertama.", "Halo, ada orang?", "Hei, kau! Ya, kau yang sedang membaca tulisan ini. Bagaimana caranya memulai sebuah tulisan di blog?", "Selamat Malam.", "Apa kabar?", "Maaf, ini dimana?", "Siapa anda?", "Lihat ada UFO.", dan banyak lagi yang entah bagaimana bisa muncul di otak saya. Semuanya, atau hampir semuanya, adalah ide yang, entah bagus atau buruk, toh pada akhirnya tidak saya gunakan untuk memulai post ini.



...

...

...

Setelah, masalah bagaimana memulai post ini, sekarang saya punya masalah kedua. Oh, bukan-bukan, bukan bagaimana mengakhiri post ini, kalau itu yang ada dipikiran anda sekarang. Yah, itu mungkin masalah berikutnya, tapi yang menjadi masalah sekarang adalah saya kehabisan bahan untuk membuat post pertama ini terbaca terlihat... Luar Biasa! Perfect! Sempurna! Bagus! Four Two Thumps Up! atau yang sejenis itulah. Atas alasan itulah maka kita skip saja bagian isi dari post pertama dan post-post berikutnya ini.


Nah, sekarang kita ke masalah terakhir. Yup. Bagaimana caranya menutup post ini? Tapi tenang saja ini sudah bukan masalah yang sulit lagi. Saya sudah memikirkannya sejak menulis paragraf kedua tadi jadi saya rasa, saya cukup mahir melakukan hal ini. Oh, bukan. Bukan. Kalau anda berpikir bagaimana mungkin saya bisa mahir menutup sebuah post hanya dengan memikirkan bagaimana caranya. Yang saya maksud adalah saya cukup mahir untuk memikirkan bagaimana menutup post ini. Akhir paragraf kata, Terima kasih sudah meluangkan waktu anda, yang saya tahu pasti sangat berharga dan tidak bisa diputar kembali, hanya untuk membaca sebuah post tidak berguna dari saya. Saya harap, hanya berharap tidak lebih, semoga anda akan kembali lagi lain waktu untuk sekali lagi menukar waktu anda yang berharga dengan tulisan saya yang, semoga, sudah lebih bernilai untuk anda baca.

No comments:

Post a Comment